VISITASI LAM-PTKes

A. KRITERIA

KRITERIA 2. TATA PAMONG, TATA KELOLA, PENJAMINAN MUTU DAN KERJA SAMA

  1. Standar mutu SNDIKTI
  2. Manual Mutu
  3. Formulir Mutu
  4. Laporan AMI
  5. Laporan RTM AMI
  6. SK dan Sertifikat Akreditasi di Lingkungan FSTIK
  7. Statuta UBBG
  8. Kerja Sama 
  9. Standar Pelampauan Tata Pamong UBBG
  10. Kebijakan Tata Pamong, Kepemimpinan, Pengelolaan, Penjaminan Mutu, Etika, dan Integritas, UBBG
  11. SOTK
  12. SP3R
  13. Kebijakan Kerja Sama
  14. Pedoman Pemilihan Rektor, Dekan dan Ka.Prodi
  15. Laporan Sosialisasi SOTK
  16. Laporan Sosialisasi kebijakan Kerja Sama
  17. SOP Tata Pamong
  18. SOP Penyelesaian Pelanggaran Kode Etik Dosen dan Tendik
  19. Renstra Kerja sama
  20. Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan
  21. Instrumen Penilaian Kinerja Dosen dan Tenaga Kependidikan
  22. Struktur organisasi (PS, FSTIK, LPM)
  23. SK Dekan dan Wakil Dekan
  24. SK Jabatan struktural di Prodi
  25. SK Pembentukan LPM
  26. SK TIM Mutu (Kepala LPM, SMAF dan MWPM)
  27. Dokumen Komitmen Bersama Unsur Pimpinan, Program Studi, Lembaga dan Unit di Lingkungan FSTIK UBBG
  28. Laporan EDO Setiap Smester
  29. Laporan Pengguna Lulusan
  30. Kumpulan SK Kepemimpinan Publik Setiap Dosen Prodi Dan Pimpinan UPPS
  31. Laporan Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
  32. Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
  33. Laporan Survey Kepuasan Tendik Terhadap Manajemen UBBG
  34. Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Tendik Terhadap Manajemen UBBG
  35. Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen UBBG
  36. Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen UBBG
  37. Laporan Survey Kepuasan Lulusan/Alumni Terhadap Manajemen UBBG
  38. Laporan Survey Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Manajemen UBBG
  39. Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Manajemen UBBG
  40. Laporan Survey Kepuasan Mitra Terhadap Pelaksaan Dan Manajemen Kerja Sama
  41. SK Senat

KRITERIA 5. KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA

  1. Pedoman Keuangan Dan Sarpras UBBG
  2. Laporan Sosialisasi Kebijakan Keuangan Dan Sarpras UBBG
  3. Dokumen Kebijakan Tertulis Yang Mengatur Pemerolehan, Pengeloaan Dan Penggunaan Dana.
  4. Dokumen Monitoring Dan Evaluasi Keuangan
  5. Dokumen Pengelolaan Prasarana Dan Sarana
  6. Daftar Prasarana Dan Sarana Pembelajaran
  7. Laporan Perolehan Dana UPPS
  8. Laporan Penggunaan Dana Untuk Operasional (Pendidikan, Penelitian & Pkm) Di UPPS (Dana Operasional (Do) > 60% Dari Total PD
  9. Laporan Penggunaan dana investasi per tahun selama tiga tahun terakhir di UPPS (5% ≤ PDI ≤ 10% dari total PD)
  10. Laporan Jumlah dana penelitian per dosen per tahun pada UPPS selama tiga tahun terakhir (Jika RDP≥ 10, maka skor = 4)
  11. Laporan Jumlah dana PkM per dosen per tahun pada UUPPS selama tiga tahun terakhir (Jika RPKM ≥ 5, maka skor = 4)
  12. list judul buku termasuk e-book, minimal tiap cabang ilmu mempunyai 3 judul buku teks yang relevan dengan bidang program studi (Jika jumlah judul ≥ 400, maka skor = 4)
  13. Jumlah jurnal nasional terakreditasi dan jurnal nasional terindeks yang dimiliki termasuk e journal (berlangganan) dalam tiga tahun terkahir dan dapat diakses
  14. Jumlah jurnal internasional bereputasi yang dimiliki (berlangganan) termasuk e-journal dalam tiga tahun terakhir dan dapat diakses
  15. Jumlah prosiding seminar ≥ 9 yang dimiliki dalam tiga tahun terakhir
  16. Tersedia peralatan utama di laboratorium keperawatan yang sesuai dengan kelompok bidang keilmuan (8 bidang) dengan rasio jumlah alat berbanding mahasiswa maksimal 1:5
  17. SOP Penggunaan Alat
  18. Alat Milik Sendiri
  19. Sarana dan Prasarana
  20. Laporan Kelayakan prasarana laboratorium keperawatan dengan indikator:1) Tersedia ruang laboratorium keperawatan 2) Luas ruang laboratorium minimal 1,5m2/mahasiswa   3) Memiliki jadwal, 4). Utilisasi laboratorium (minimal 20 jam/minggu) untuk semua laboratorium, 5). Daya tampung masing masing laboratorium 10 mahasiswa/sesi, 6). Milik sendiri.
  21. Laporan Kecukupan dana untuk menjamin operasional pencapaian tridharma dan investasi pada UPPS.
  22. Laporan Audit Keuangan UPPS
  23. Laporan Audit Sarana Dan Prasarana UPPS
  24. Layanan Sistem Informasi (IT)
  25. Buku Keamanan Sistem Teknologi Informasi UBBG
  26. Sop Pemeriksaan Laporan Pertanggungjawaban Unit/Lembaga
  27. SOP Laporan Pengeluaran Anggaran
  28. Profil Gedung UBBG
  29. Denah Gedung Ubbg
  30. Kumpulan KIR (Kartu Inventaris Ruangan)
  31. Laporan Survey Kepuasan Dosen Dan Tendik Terhadap Pengelolaan Keuangan
  32. Laporan Survey Kepuasan Dosen Dan Mahasiswa Terhadap Sarpras
  33. Kumpulan Laporan Survey Kepuasan Tendik Terhadap Sarpras
  34. Laporan RTM Hasil Survey Keuangan Dan Sarpras
  35. Laporan Prasarana (ruang kuliah, ruang lab microteaching, dan ruang perpustakaan) dalam jumlah yang memadai, berkualitas, dan terawat
  36. Laporan Sarana ((Seperti LCD, Alat Laboratorium Microteaching, Referensi) Dalam Jumlah Yang Memadai, Berkualitas, Dan Terawat.
  37. Laporan Beasiswa
  38. Laporan Keuangan
  39. Laporan Kinerja ULPK
  40. Laporan Asrama
  41. Lapoan Sumbangan buku

KRITERIA 6. PENDIDIKAN

  1. Statuta UBBG
  2. Standar Mutu SNDIKTI
  3. Buku Panduan Kurikulum UBBG
  4. Dokumen Kebijakan Pengembangan Kurikulum
  5. Buku Kurikulum PS 
  6. Bukti Keterlibatan Berbagai Pihak (Dosen, Mahasiswa, Alumni, Stakeholder, Asosiasi, Kesepakatan Prodi Sejenis) Dalam Pengembangan Kurikulum PS
  7. Struktur Kurikulum Dan Substansi Praktikum
  8. Modul dan Bahan Ajar Sarjana Keperawatan
  9. Logbook Pemakai ULPK
  10. Sertifikat Profesi Pembimbing Klinik
  11. Laporan Kegiatan Tenaga Ahli/Pakar (Sebagai Pembicara Tamu)
  12. SK/Sertifikat  Pembimbing Klinik/Preceptor
  13. Rata-Rata Banyaknya Mahasiswa Per Dosen Pembimbing Per Semester
  14. Roadmap Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Teori, Praktikum, Dan Praktik Serta Terdapat Indikator Kinerja Tambahan Yang Melampaui SN DIKTI.
  15. Laporan Revisi Mayor Kurikulum 
  16. Laporan Pemutakhiran Kurikulum
  17. Peta Kompetensi (Ketepatan Struktur Kurikulum Dalam Pembentukan Capaian Pembelajaran Pada PS)
  18. RPS Semua MK
  19. Laporan Monev Pembelajaran
  20. Laporan RTM Hasil Monev Pembelajaran
  21. Contoh Soal Ujian Dalam Satu Tahun Terakhir
  22. Dokumen Pelaksanaan Tridarma
  23. Layanan Akademik
  24. Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Pembalajaran
  25. Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Penelitian Dan Pkm
  26. Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
  27. Laporan Penelitian  dan PKM DPTS yang terintegrasi dengan RPS 
  28. SK Tim Monev Pembelajaran Setiap Smster
  29. Instrumen Monev Pembelajaran
  30. SOP Pelaksanaan Monev
  31. Dokumen Sistem  Penilaian Pembelajaran
  32. Bukti Bimbingan Skrispi 
  33. Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen, Tendik, Pengelola dan Satpras
  34. Laporan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sarana Dan Prasarana Pembelajaran
  35. Modul dan Logbook Profesi Ners
  36. Jadwal Praktik LAB
  37. Bukti Absensi Dosen
  38. Penunjang Keunggulan Prodi
  39. OSCE
  40. Laporan EDO
  41. SK Kurikulum PS
  42. SK TIM Penyusun Kurikulum PS
  43. Tugas Praktik Klinik Mahasiswa
  44. Laporan International Team Teaching
  45. Laporan Buku Sumbangan

“Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa”