A. KRITERIA
KRITERIA 1. VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI
- SK Pendirian PS
- Renstra Program Studi
- Renop Program Studi
- Pedoman Penyusunan VMTS
- SOP Penyusunan VMTS
- Laporan Sosialisasi Kebijakan VMTS
- Instrument Evaluasi Pemahaman VMTS
- Dokumen mekanisme penyusunan VMTS Program Studi
- SK Penetapan VMTS Program Studi
- Laporan sosialisasi VMTS PS
- Instrumen dan Laporan survey pemahanan VMTS PS
- Laporan hasil survey pemahaman VMTS PS
- Proker Program Studi
- Laporan ketercapaian Renop PS
- Dokumen Kebijakan Mutu
- Laporan Penyusunan VMTS
- Laporan RTM VMTS
- SK TIM Penyusun VMTS
- Laporan Evaluasi VMTS
KRITERIA 2. TATA PAMONG, TATA KELOLA, PENJAMINAN MUTU DAN KERJA SAMA
- Standar mutu SNDIKTI
- Manual Mutu
- Formulir Mutu
- Laporan AMI
- Laporan RTM AMI
- SK dan Sertifikat Akreditasi di Lingkungan FSTIK
- Statuta UBBG
- Kerja Sama
- Standar Pelampauan Tata Pamong UBBG
- Kebijakan Tata Pamong, Kepemimpinan, Pengelolaan, Penjaminan Mutu, Etika, dan Integritas, UBBG
- SOTK
- SP3R
- Kebijakan Kerja Sama
- Pedoman Pemilihan Rektor, Dekan dan Ka.Prodi
- Laporan Sosialisasi SOTK
- Laporan Sosialisasi kebijakan Kerja Sama
- SOP Tata Pamong
- SOP Penyelesaian Pelanggaran Kode Etik Dosen dan Tendik
- Renstra Kerja sama
- Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan
- Instrumen Penilaian Kinerja Dosen dan Tenaga Kependidikan
- Struktur organisasi (PS, FSTIK, LPM)
- SK Dekan dan Wakil Dekan
- SK Jabatan struktural di Prodi
- SK Pembentukan LPM
- SK TIM Mutu (Kepala LPM, SMAF dan MWPM)
- Dokumen Komitmen Bersama Unsur Pimpinan, Program Studi, Lembaga dan Unit di Lingkungan FSTIK UBBG
- Laporan EDO Setiap Smester
- Laporan Pengguna Lulusan
- Kumpulan SK Kepemimpinan Publik Setiap Dosen Prodi Dan Pimpinan UPPS
- Laporan Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Tendik Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Tendik Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Lulusan/Alumni Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Mitra Terhadap Pelaksaan Dan Manajemen Kerja Sama
- SK Senat
KRITERIA 3. KEMAHASISWAAN
- Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Kemahasiswaan
- SOP Sipenmaru
- SK Panitia Sipenmaru
- Dokumen Data Program Layanan Dan Pembinaan Mahasiswa
- Kebijakan Dan Program Layanan Bimbingan Karir Dan Informasi Kerja Untuk Mahasiswa Dan Lulusan.
- Laporan Pelaksanaan Kebijakan Dan Program Layanan Bimbingan Karir Dan Informasi Kerja Untuk Mahasiswa Dan Lulusan
- Laporan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
- Kumpulan Laporan Sipenmaru
- Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
- Daftar Lulusan Dalam 5 Tahun Terakhir Termasuk IPK Lulusan
- Dokumen Laporan Pelayanan Kepada Mahasiswa
- Laporan Survey Kepuasanan Mahasiswaterhadap Layanan Kemahasiswaan
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Proses Pembelajaran
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Proses Pembelajaran
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen
- Laporan kepuasan mahasiswa terhadap dosen, tendik, pengelola dan sarpras (penetapan, instrumen, pelaksaan dan hasil, analisis. tindak lanjut, dan upaya peningkatan)
- Panduan/Kebijakan, Laporan UPPS dan Evaluasi Peningkatan Animo Mahasiswa
- Instrumen Kepuasan Mahasiswa
- Laporan Pengelolaan Beasiswa
- Laporan Bimbingan Konseling
- Kebijakan Asrama
- Laporan Asrama
KRITERIA 4. SUMBER DAYA MANUSIA
- Dokumen Sistem Pengelolaan Sumber Daya Manusia
- Pedoman Tertulis Tentang Rekrutmen, Penempatan, Pengembangan, Retensi, Dan Pemberhentian Dosen Dan Tenaga Kependidikan (SP3R)
- Laporan Sosialisasi SP3R
- Dokumen Sistem Monitoring Dan Evaluasi Serta Rekam Jejak Kinerja Dosen Dan Tenaga Kependidikan
- Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
- Instrumen Pengukuran Kepuasan Dosen Dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM.
- Dokumen Pelaksanaan Pengukuran Kepuasan Dosen Dan Tenaga Kependidikan.
- Dokumen Tindak Lanjut Hasil Pengukuran Kepuasan Dosen Dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM
- Pedoman BKD
- Ijazah S1, S2 dan S3 DTPS
- SK Jabatan Fungsional DTPS
- SK DTPS
- SK Sertifikasi DTPS
- Sertifikat Profesi DTPS
- SK Dosen KBK
- Bukti BKD 16 SKS DTPS
- Bukti prestasi/kinerja dosen
- Ijazah Dosen Tidak Tetap
- Sertifikat Profesi Dosen Tidak Tetap
- Renstra PT Yang Berisi Perencanaan Dan Pengembangan DTPS
- Ijazah Tendik
- Sertifikat Tendik (Pengembangan Kompetensi).
- Laporan Monev Kinerja Tendik.
- Laporan Monev Kinerja Dosen
- laporan rencana peningkatan SDM
KRITERIA 5. KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA
- Pedoman Keuangan Dan Sarpras UBBG
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Keuangan Dan Sarpras UBBG
- Dokumen Kebijakan Tertulis Yang Mengatur Pemerolehan, Pengeloaan Dan Penggunaan Dana.
- Dokumen Monitoring Dan Evaluasi Keuangan
- Dokumen Pengelolaan Prasarana Dan Sarana
- Daftar Prasarana Dan Sarana Pembelajaran
- Laporan Perolehan Dana UPPS
- Laporan Penggunaan Dana Untuk Operasional (Pendidikan, Penelitian & Pkm) Di UPPS (Dana Operasional (Do) > 60% Dari Total PD
- Laporan Penggunaan dana investasi per tahun selama tiga tahun terakhir di UPPS (5% ≤ PDI ≤ 10% dari total PD)
- Laporan Jumlah dana penelitian per dosen per tahun pada UPPS selama tiga tahun terakhir (Jika RDP≥ 10, maka skor = 4)
- Laporan Jumlah dana PkM per dosen per tahun pada UUPPS selama tiga tahun terakhir (Jika RPKM ≥ 5, maka skor = 4)
- list judul buku termasuk e-book, minimal tiap cabang ilmu mempunyai 3 judul buku teks yang relevan dengan bidang program studi (Jika jumlah judul ≥ 400, maka skor = 4)
- Jumlah jurnal nasional terakreditasi dan jurnal nasional terindeks yang dimiliki termasuk e journal (berlangganan) dalam tiga tahun terkahir dan dapat diakses
- Jumlah jurnal internasional bereputasi yang dimiliki (berlangganan) termasuk e-journal dalam tiga tahun terakhir dan dapat diakses
- Jumlah prosiding seminar ≥ 9 yang dimiliki dalam tiga tahun terakhir
- Tersedia peralatan utama di laboratorium keperawatan yang sesuai dengan kelompok bidang keilmuan (8 bidang) dengan rasio jumlah alat berbanding mahasiswa maksimal 1:5
- SOP Penggunaan Alat
- Alat Milik Sendiri
- Sarana dan Prasarana
- Laporan Kelayakan prasarana laboratorium keperawatan dengan indikator:1) Tersedia ruang laboratorium keperawatan 2) Luas ruang laboratorium minimal 1,5m2/mahasiswa 3) Memiliki jadwal, 4). Utilisasi laboratorium (minimal 20 jam/minggu) untuk semua laboratorium, 5). Daya tampung masing masing laboratorium 10 mahasiswa/sesi, 6). Milik sendiri.
- Laporan Kecukupan dana untuk menjamin operasional pencapaian tridharma dan investasi pada UPPS.
- Laporan Audit Keuangan UPPS
- Laporan Audit Sarana Dan Prasarana UPPS
- Layanan Sistem Informasi (IT)
- Buku Keamanan Sistem Teknologi Informasi UBBG
- Sop Pemeriksaan Laporan Pertanggungjawaban Unit/Lembaga
- SOP Laporan Pengeluaran Anggaran
- Profil Gedung UBBG
- Denah Gedung Ubbg
- Kumpulan KIR (Kartu Inventaris Ruangan)
- Laporan Survey Kepuasan Dosen Dan Tendik Terhadap Pengelolaan Keuangan
- Laporan Survey Kepuasan Dosen Dan Mahasiswa Terhadap Sarpras
- Kumpulan Laporan Survey Kepuasan Tendik Terhadap Sarpras
- Laporan RTM Hasil Survey Keuangan Dan Sarpras
- Laporan Prasarana (ruang kuliah, ruang lab microteaching, dan ruang perpustakaan) dalam jumlah yang memadai, berkualitas, dan terawat
- Laporan Sarana ((Seperti LCD, Alat Laboratorium Microteaching, Referensi) Dalam Jumlah Yang Memadai, Berkualitas, Dan Terawat.
- Laporan Beasiswa
- Laporan Keuangan
- Laporan Kinerja ULPK
- Laporan Asrama
- Lapoan Sumbangan buku
KRITERIA 6. PENDIDIKAN
- Statuta UBBG
- Standar Mutu SNDIKTI
- Buku Panduan Kurikulum UBBG
- Dokumen Kebijakan Pengembangan Kurikulum
- Buku Kurikulum PS
- Bukti Keterlibatan Berbagai Pihak (Dosen, Mahasiswa, Alumni, Stakeholder, Asosiasi, Kesepakatan Prodi Sejenis) Dalam Pengembangan Kurikulum PS
- Struktur Kurikulum Dan Substansi Praktikum
- Modul dan Bahan Ajar Sarjana Keperawatan
- Logbook Pemakai ULPK
- Sertifikat Profesi Pembimbing Klinik
- Laporan Kegiatan Tenaga Ahli/Pakar (Sebagai Pembicara Tamu)
- SK/Sertifikat Pembimbing Klinik/Preceptor
- Rata-Rata Banyaknya Mahasiswa Per Dosen Pembimbing Per Semester
- Roadmap Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Teori, Praktikum, Dan Praktik Serta Terdapat Indikator Kinerja Tambahan Yang Melampaui SN DIKTI.
- Laporan Revisi Mayor Kurikulum
- Laporan Pemutakhiran Kurikulum
- Peta Kompetensi (Ketepatan Struktur Kurikulum Dalam Pembentukan Capaian Pembelajaran Pada PS)
- RPS Semua MK
- Laporan Monev Pembelajaran
- Laporan RTM Hasil Monev Pembelajaran
- Contoh Soal Ujian Dalam Satu Tahun Terakhir
- Dokumen Pelaksanaan Tridarma
- Layanan Akademik
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Pembalajaran
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Penelitian Dan Pkm
- Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
- Laporan Penelitian dan PKM DPTS yang terintegrasi dengan RPS
- SK Tim Monev Pembelajaran Setiap Smster
- Instrumen Monev Pembelajaran
- SOP Pelaksanaan Monev
- Dokumen Sistem Penilaian Pembelajaran
- Bukti Bimbingan Skrispi
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen, Tendik, Pengelola dan Satpras
- Laporan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sarana Dan Prasarana Pembelajaran
- Modul dan Logbook Profesi Ners
- Jadwal Praktik LAB
- Bukti Absensi Dosen
- Penunjang Keunggulan Prodi
- OSCE
- Laporan EDO
- SK Kurikulum PS
- SK TIM Penyusun Kurikulum PS
- Tugas Praktik Klinik Mahasiswa
- Laporan International Team Teaching
- Laporan Buku Sumbangan
KRITERIA 7. PENELITIAN
- Dokumen Pedoman Penelitian
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Penelitian
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra Penelitian
- Panduan Pelaksanaan Penelitian
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Penelitian
- Bukti Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Proposal Penelitian
- Buku Road Map Penelitian FSTIK
- Road Map Penelitian PS Keperawatan
- Laporan Pendanaan Penelitian DTPS
- Rekapan Judul Penelitian DTPS 3 Tahun Terakhir
- Bukti Integrasi Penelitian Pada Mata Kuliah.
- Laporan Penelitian DTPS Dalam 3 Tahun Terakhir Yang Melibatkan Mahasiswa
- Road Map DTPS Menjadi Rujukan Topik Skripsi
- Daftar Judul Skripsi Mahasiswa
- Laporan Monev Penelitian
KRITERIA 8. PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
- Dokumen Pedoman PKM
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan PKM
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra PKM
- Panduan Pelaksanaan PKM
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan Sosialisasi Panduan Pelaksanaan PKM
- Bukti Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Proposal PKM
- Buku Road Map PKM FSTIK
- Road Map PKM PS
- Rekapan Judul PKM DTPS 3 Tahun Terakhir
- Laporan PKM DTPS Dalam 3 Tahun Terakhir Yang Melibatkan Mahasiswa
- Road Map DTPS Menjadi Rujukan Topik Skripsi
- Laporan Monev PKM
KRITERIA 9. LUARAN
- SK dan Laporan Yudisium
- IPK Lulusan (Minimum, Maksimum, Dan Rata-Rata)
- Laporan Tracer Studi
- Artikel Ilmiah DTPS Yang Telah Dipublish, Dalam 3 Tahun
- Hasil/Luaran Penelitian DTPS Dan Mahaswa Yang Ber-HKI, dan Paten
- Hasil/luaran PKM DTPS dan mahaswa yang ber-HKI, paten
- Bukti penghargaan DTPS
- Bukti Prestasi Mahasiswa Dalam 3 Tahun Terakhir
- Laporan Monev Pembelajaran
- Laporan RTM Hasil Monev Pembelajaran
- Laporan Monev Penelitian Setiap Semester
- Laporan RTM Hasil Monev Penelitian
- Laporan Monev PKM Setiap Semester
- Laporan RTM hasil monev PKM
- Bisnis Proses
- Analisis Resiko
- Evaluasi Capaian Kinerja (ECK)
- OSCE