A. DOKUMEN AMI 2024
KRITERIA 1. VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI
- SK Pendirian PS
- Renstra Program Studi
- Renop Program Studi
- Pedoman Penyusunan VMTS
- SOP Penyusunan VMTS
- Laporan Sosialisasi Kebijakan VMTS
- Instrument Evaluasi Pemahaman VMTS
- Dokumen mekanisme penyusunan VMTS Program Studi
- SK Penetapan VMTS Program Studi
- Laporan sosialisasi VMTS PS
- Instrumen dan Laporan survey pemahanan VMTS PS
- Laporan RTM hasil survey pemahaman VMTS PS
- Renstra PS
- Renop PS tahun 2021
- Renop PS tahun 2022
- Renop PS tahun 2023
- Laporan ketercapaian Renop PS tahun 2021
- Laporan ketercapaian Renop PS tahun 2022
- Laporan ketercapaian Renop PS tahun 2023
- Program kerja PS tahun 2021, 2022, 2023
- Dokumen Kebijakan Mutu
KRITERIA 2. TATA PAMONG, TATA KELOLA, PENJAMINAN MUTU DAN KERJA SAMA
- Standar mutu SNDIKTI
- Manual Mutu
- Formulir Mutu
- Laporan AMI
- Laporan RTM AMI
- SK dan Sertifikat Akreditasi di Lingkungan FSTIK
- MOU Kerja Sama Dalam Negeri
- MOU Kerja Sama Luar Negeri
- MOA Kerja Sama Dalam Negeri
- MOA Kerja sama Luar Negeri
- IA dan Laporan Kerja Sama Dalam dan Luar Negeri
- Statuta UBBG
- Standar Pelampauan Tata Pamong UBBG
- Kebijakan Tata Pamong, Kepemimpinan, Pengelolaan, Penjaminan Mutu, Etika, dan Integritas, UBBG
- SOTK
- SP3R
- Kebijakan Kerja Sama
- Pedoman Pemilihan Rektor, Dekan dan Ka.Prodi
- Laporan Sosialisasi SOTK
- Laporan Sosialisasi kebijakan Kerja Sama
- SOP Tata Pamong
- SOP Penyelesaian Pelanggaran Kode Etik Dosen dan Tendik
- Renstra Kerja sama
- Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan
- Instrumen Penilaian Kinerja Dosen dan Tenaga Kependidikan
- Struktur organisasi (PS, FSTIK, LPM)
- SK Dekan dan Wakil Dekan
- SK Jabatan struktural di Prodi
- SK Pembentukan LPM
- SK TIM Mutu (Kepala LPM, SMAF dan MWPM)
- Dokumen Komitmen Bersama Unsur Pimpinan, Program Studi, Lembaga dan Unit di Lingkungan FSTIK UBBG
- Laporan EDO Setiap Smester
- Laporan Pengguna Lulusan
- Kumpulan SK Kepemimpinan Publik Setiap Dosen Prodi Dan Pimpinan UPPS
- Laporan Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Dosen Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Tendik Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Tendik Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Lulusan/Alumni Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Ulusan/Alumni Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Manajemen UBBG
- Laporan Survey Kepuasan Mitra Terhadap Pelaksaan Dan Manajemen Kerja Sama
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mitra Terhadap Pelaksaan Dan Manajemen Kerja Sama
KRITERIA 3. KEMAHASISWAAN
- Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Kemahasiswaan
- SOP Sipenmaru
- SK Panitia Sipenmaru
- Dokumen Data Program Layanan Dan Pembinaan Mahasiswa
- Kebijakan Dan Program Layanan Bimbingan Karir Dan Informasi Kerja Untuk Mahasiswa Dan Lulusan.
- Laporan Pelaksanaan Kebijakan Dan Program Layanan Bimbingan Karir Dan Informasi Kerja Untuk Mahasiswa Dan Lulusan
- Laporan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
- Kumpulan Laporan Sipenmaru
- Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
- Daftar Lulusan Dalam 5 Tahun Terakhir Termasuk IPK Lulusan
- Dokumen Laporan Pelayanan Kepada Mahasiswa
- Laporan Survey Kepuasanan Mahasiswaterhadap Layanan Kemahasiswaan
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Kemahasiswaan
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sarana Dan Prasarana
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sarana Dan Prasarana
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Proses Pembelajaran
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Proses Pembelajaran
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen
- Laporan kepuasan mahasiswa terhadap dosen, tendik, pengelola dan sarpras (penetapan, instrumen, pelaksaan dan hasil, analisis. tindak lanjut, dan upaya peningkatan)
- Panduan/Kebijakan Peningkatan Animo Mahasiswa
- Laporan UPPS Dalam Meningkatkan Animo Mahasiswa
- Laporan Evaluasi Peningkatan Animo Mahasiswa
- Laporan RTM Peningkatan Animo Mahasiswa
KRITERIA 4. SUMBER DAYA MANUSIA
- Dokumen Sistem Pengelolaan Sumber Daya Manusia
- Pedoman Tertulis Tentang Rekrutmen, Penempatan, Pengembangan, Retensi, Dan Pemberhentian Dosen Dan Tenaga Kependidikan (SP3R)
- Laporan Sosialisasi SP3R
- Dokumen Sistem Monitoring Dan Evaluasi Serta Rekam Jejak Kinerja Dosen Dan Tenaga Kependidikan
- Dokumen Hasil Monitoring Dan Evaluasi Dosen Dan Tenaga Kependidikan
- Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
- Instrumen Pengukuran Kepuasan Dosen Dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM.
- Dokumen Pelaksanaan Pengukuran Kepuasan Dosen Dan Tenaga Kependidikan.
- Dokumen Tindak Lanjut Hasil Pengukuran Kepuasan Dosen Dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM
- Pedoman BKD
- Ijazah S1, S2 dan S3 DTPS
- SK Jabatan Fungsional DTPS
- SK Sertifikasi DTPS
- Sertifikat Profesi DTPS
- SK Dosen KBK (Keperawatan Dasar, Manajemen Keperawatan, Keperawatan Medikal Bedah, Keperawatan Maternitas, Keperawatan Jiwa, Keperawatan Komunitas/Gerontik/Keluarga, Keperawatan Anak, Keperawatan Gawat Darurat/Kritis
- Bukti BKD 16 SKS DTS
- Bukti Absensi Dosen Prodi Mengajar Sebanyak 15-16 Pertemuan
- Kumpulan SK Pembimbing Skripsi Rasio 1:6 Mhs
- Bukti prestasi/kinerja dosen tingkat wilayah/nasional/internasional (≥ 80% DTPS memiliki prestasi sebagaimana ditunjukkan dalam indikator: pembicara kunci, dosen tamu, narasumber, konsultan, editor.
- Laporan/Makalah Kegiatan Dosen Tetap Yang Bidang Keahliannya Sesuai Dengan Program Studi Dalam Seminar Ilmiah/ Lokakarya/ Penataran/ Pameran Yang Tidak Hanya Melibatkan Dosen PT Sendiri.
- Ijazah S1, S2 Dan S3 Dosen Tidak Tetap
- SK Jabatan Fungsional Dosen Tidak Tetap
- SK Sertifikasi Dosen Tidak Tetap
- Sertifikat Profesi Dosen Tidak Tetap
- Renstra PT Yang Berisi Perencanaan Dan Pengembangan DTPS
- Ijazah Tendik
- Sertifikat Tendik (Pengembangan Kompetensi)
- Melaksanakan PkMLaporan monev kinerja dosen (tridharma) yang mencakup unsur-unsur sebagai berikut : 1. Pengembangan proses pembelajaran (penyusunan kurikulum sampai dengan evaluasi pembelajaran), 2. Pelaksanan Proses Pembelajaran, 3. Memiliki Agenda Penelitian, 4. Melaksanakan Penelitian, 5. Memiliki Agenda PKM, 6. Melaksanakan PKM, 7. Ditindaklanjuti Untuk Proses Perbaikan Tridharma.
- Laporan Monev Kinerja Tendik.
KRITERIA 5. KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA
- Pedoman Keuangan Dan Sarpras UBBG
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Keuangan Dan Sarpras UBBG
- Dokumen Kebijakan Tertulis Yang Mengatur Pemerolehan, Pengeloaan Dan Penggunaan Dana.
- Dokumen Monitoring Dan Evaluasi Keuangan
- Dokumen Pengelolaan Prasarana Dan Sarana
- Daftar Prasarana Dan Sarana Pembelajaran
- Dokumen Pemilikan Tanah
- Laporan Perolehan Dana UPPS
- Laporan Penggunaan Dana Untuk Operasional (Pendidikan, Penelitian & Pkm) Di UPPS (Dana Operasional (Do) > 60% Dari Total PD
- Laporan Penggunaan dana investasi per tahun selama tiga tahun terakhir di UPPS (5% ≤ PDI ≤ 10% dari total PD)
- Laporan Jumlah dana penelitian per dosen per tahun pada UPPS selama tiga tahun terakhir (Jika RDP≥ 10, maka skor = 4)
- Laporan Jumlah dana PkM per dosen per tahun pada UUPPS selama tiga tahun terakhir (Jika RPKM ≥ 5, maka skor = 4)
- list judul buku termasuk e-book, minimal tiap cabang ilmu mempunyai 3 judul buku teks yang relevan dengan bidang program studi (Jika jumlah judul ≥ 400, maka skor = 4)
- > 5 Jumlah jurnal nasional terakreditasi dan jurnal nasional terindeks yang dimiliki termasuk e journal (berlangganan) dalam tiga tahun terkahir dan dapat diakses
- ≥ 2 Jumlah jurnal internasional bereputasi yang dimiliki (berlangganan) termasuk e-journal dalam tiga tahun terakhir dan dapat diakses
- Jumlah prosiding seminar ≥ 9 yang dimiliki dalam tiga tahun terakhir
- Tersedia peralatan utama di laboratorium keperawatan yang sesuai dengan kelompok bidang keilmuan (8 bidang) dengan rasio jumlah alat berbanding mahasiswa maksimal 1:5
- SOP Penggunaan Alat
- Alat Milik Sendiri
- Peralatan Dalam Kondisi Terawat
- Ada Buku Panduan Praktikum
- Laporan Kelayakan prasarana laboratorium keperawatan dengan indikator:1) Tersedia ruang laboratorium keperawatan 2) Luas ruang laboratorium minimal 1,5m2/mahasiswa 3) Memiliki jadwal, 4). Utilisasi laboratorium (minimal 20 jam/minggu) untuk semua laboratorium, 5). Daya tampung masing masing laboratorium 10 mahasiswa/sesi, 6). Milik sendiri.
- Laporan Kecukupan dana untuk menjamin operasional pencapaian tridharma dan investasi pada UPPS.
- Laporan Audit Keuangan UPPS
- Laporan Audit Sarana Dan Prasarana UPPS
- Layanan Sistem Informasi (IT)
- Buku Keamanan Sistem Teknologi Informasi UBBG
- Sop Pemeriksaan Laporan Pertanggungjawaban Unit/Lembaga
- SOP Laporan Pengeluaran Anggaran
- Profil Gedung UBBG
- Denah Gedung Ubbg
- Kumpulan KIR (Kartu Inventaris Ruangan)
- Laporan Survey Kepuasan Dosen Dan Tendik Terhadap Pengelolaan Keuangan
- Laporan Survey Kepuasan Dosen Dan Mahasiswa Terhadap Sarpras
- Kumpulan Laporan Survey Kepuasan Tendik Terhadap Sarpras
- Laporan RTM Hasil Survey Keuangan Dan Sarpras
- Laporan Prasarana (ruang kuliah, ruang lab microteaching, dan ruang perpustakaan) dalam jumlah yang memadai, berkualitas, dan terawat
- Laporan Sarana ((Seperti LCD, Alat Laboratorium Microteaching, Referensi) Dalam Jumlah Yang Memadai, Berkualitas, Dan Terawat.
KRITERIA 6. PENDIDIKAN
- Statuta UBBG
- Standar Mutu SNDIKTI
- Buku Panduan Kurikulum UBBG
- Dokumen Kebijakan Pengembangan Kurikulum
- Dokumen Bukti Dukungan UPPS Dalam Pengembangan Kurikulum PS
- Dokumen Bukti Kurikulum Mendukung Kebijakan MBKM
- Kurikulum PS (Profil Lulusan, CPL, Bidang Kajian, Daftar Mata Kuliah, Dan Perangkat Pembelajaran)
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Kurikulum PS
- Dokumen Evaluasi Peningkatan Kualitas Kurikulum PS
- Bukti Keterlibatan Berbagai Pihak (Dosen, Mahasiswa, Alumni, Stakeholder, Asosiasi, Kesepakatan Prodi Sejenis) Dalam Pengembangan Kurikulum PS
- Struktur Kurikulum Dan Substansi Praktikum
- Modul-Modul MK Praktikum
- Logbook Praktek Mahasiswa
- MOU Dengan RS
- Akreditasi Lahan Praktek
- Sertifikat Profesi Pembimbing Klinik
- Laporan Kegiatan Tenaga Ahli/Pakar (Sebagai Pembicara Tamu)
- SK/Sertifikat Pembimbing Klinik/Preceptor
- Jumlah Seluruh Pembimbing Klinik/Preseptor
- Rata-Rata Mahasiswa Per Preseptor
- Rata-Rata Banyaknya Mahasiswa Per Dosen Pembimbing Per Semester
- Bukti Jumlah Rata-Rata Pertemuan Pembimbingan Per Mahasiswa Per Semester
- Sertifikat Jabfung Pembimbing Tugas Akhir
- Mata Kuliah Keunggulan Program Studi Sangat Mendukung Learning Outcome
- Roadmap Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Teori, Praktikum, Dan Praktik Serta Terdapat Indikator Kinerja Tambahan Yang Melampaui SN DIKTI.
- Dokumen Analis Dan Evaluasi Pemutahiran Kurikulum Melibatkan Pemangku Kepentingan Internal Dan Eksternal, Serta Direview Oleh Pakar Bidang Ilmu Program Studinya
- Pemetaan Kesesuaian Capaian Pembelajaran Dengan Profil Lulusan Dan Jenjang KKNI/SKKNI Yang Sesuai Pada Program Studi
- Peta Kompetensi (Ketepatan Struktur Kurikulum Dalam Pembentukan Capaian Pembelajaran Pada PS)
- RPS Semua MK
- Nilai UTS dan UAS
- Laporan Monev Pembelajaran
- Laporan RTM Hasil Monev Pembelajaran
- Suasana Akademik. Laporan Kegiatan Kuliah Umum/Studium Generale, Seminar Ilmiah, Bedah Buku. Setahun 1 Kali
- Contoh Soal Ujian Dalam Satu Tahun Terakhir
- Dokumen Pelaksanaan Tridarma
- Dokumen Tentang Kebebasan Akademik, Kebebasan Mimbar Akademik, Dan Otonomi Keilmuan
- Dokumen Sistem Pengembangan Suasana Akademik
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Pembalajaran
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Penelitian Dan Pkm
- Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
- Laporan Penelitian DPTS yang terintegrasi dengan RPS (Pembelajaran)
- Laporan PKM DPTS Yang Terintegrasi Dengan RPS (Pembelajaran)
- SK Tim Monev Pembelajaran Setiap Smster
- Instrumen Monev Pembelajaran
- SOP Pelaksanaan Monev
- Dokumen Panduan Penilaian Pembelajaran
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Proses Penilaian Pembelajaran
- Buku Bimbingan Akademik
- Bukti Bimbingan Akademik Sebanyak ≥ 3 Kali Dalam Satu Semester
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Proses Pembimbingan Akademik.
- Buku Panduan Skripsi
- Bukti Bimbingan Skrispi Sebanyak ≥ 12 Kali
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Proses Pembimbingan Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, Dan Disertasi.
- Instrumen Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Administrasi Akademik
- Instrumen Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sarana Dan Prasarana Pembelajaran
- Instrumen Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen
- Laporan RTM Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Dosen
- Laporan kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana pembelajaran
- Laporan RTM Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sarana Dan Prasarana Pembelajaran
- Laporan RTM Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sarana Dan Prasarana Pembelajaran
- Laporan RTM Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Administrasi Akademik
KRITERIA 7. PENELITIAN
- Dokumen Pedoman Penelitian
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan Penelitian
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra Penelitian
- Panduan Pelaksanaan Penelitian
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Penelitian
- Bukti Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Proposal Penelitian
- Buku Road Map Penelitian FSTIK
- Road Map Penelitian PS Keperawatan
- Laporan Pendanaan Penelitian DTPS
- Rekapan Judul Penelitian DTPS 3 Tahun Terakhir
- Laporan Penelitian Dan Pendaan Lingkup Internasional
- Laporan Penelitian Dan Pendaan Lingkup Nasional
- Laporan Penelitian Dan Pendaan Lingkup Wilayah
- Bukti Integrasi Penelitian Pada Mata Kuliah.
- Laporan Penelitian DTPS Dalam 3 Tahun Terakhir Yang Melibatkan Mahasiswa
- Road Map DTPS Menjadi Rujukan Topik Skripsi
- Daftar Judul Skripsi Mahasiswa
- Laporan Monev Penelitian
- Laporan RTM Hasil Monev Penelitian
KRITERIA 8. PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
- Dokumen Pedoman PKM
- Dokumen Sistem Informasi Dalam Pengelolaan PKM
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra PKM
- Panduan Pelaksanaan PKM
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan Sosialisasi Panduan Pelaksanaan PKM
- Bukti Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Proposal PKM
- Buku Road Map PKM FSTIK
- Road Map PKM PS
- Laporan Pendanaan PKM DTPS
- Rekapan Judul PKM DTPS 3 Tahun Terakhir
- Laporan PKM DTPS Dalam 3 Tahun Terakhir Yang Melibatkan Mahasiswa
- Road Map DTPS Menjadi Rujukan Topik Skripsi
- Daftar Judul Skripsi Mahasiswa Yang Merujuk Pada Road Map PKM DTPS
- Laporan Monev PKM
- Laporan RTM Hasil Monev PKM
KRITERIA 9. LUARAN
- SK dan Laporan Yudisium
- IPK Lulusan (Minimum, Maksimum, Dan Rata-Rata)
- Laporan Tracer Studi
- Artikel Ilmiah DTPS Yang Telah Dipublish, Dalam 3 Tahun
- Hasil/Luaran Penelitian DTPS Dan Mahaswa Yang Ber-HKI, dan Paten
- Hasil/luaran PKM DTPS dan mahaswa yang ber-HKI, paten
- Bukti penghargaan DTPS
- Bukti Prestasi Mahasiswa Dalam 3 Tahun Terakhir
- Laporan Monev Pembelajaran
- Laporan RTM Hasil Monev Pembelajaran
- Laporan Monev Penelitian Setiap Semester
- Laporan RTM Hasil Monev Penelitian
- Laporan Monev PKM Setiap Semester
- Laporan RTM hasil monev PKM
- Bisnis Proses
- Analisis Resiko
- Evaluasi Capaian Kinerja (ECK)